Luna Maya - Profil, Kontroversi, dan Foto-foto Terbaru

Luna Maya - Profil, Kontroversi, dan Foto-foto Terbaru

 

Profil

Nama Lengkap : Luna Maya
TTL : denpasar, bali, 26 agustus 1983
Pendidikan Terakhir : Universitas Paramadina, jurusan Hubungan International
Zodik : Virgo
Tinggi Badan : 173 cm

-SINETRON-

* Di Sini Cinta Pertama Kali Bersemi
* Inikah Rasanya
* Tersanjung 6
* Dan
* Kau dan Aku
* Ada Cinta
* Rahasiaku
* Dunia Tanpa Koma
* Anggun
* Cahaya Surga
* Sujudku
* Bunga Hati Keladi
* Akhir Cinta
-FILM-

* 30 Hari Mencari Cinta (2004)
* Bangsal 13 (2004)
* Brownies (2005)
* Cinta Silver (2005)
* Jakarta Undercover (2006)
* Pesan Dari Surga (2006)
* Ruang (2006)
* Coklat Stroberi (2007)
* Love (2008)
* In The Name Of Love (2008)
* Cinlok (2008)
-IKLAN-

* Lux
* Zestea
* Sarimie
* Vitalong C
* Bu Krim Detergen
* XL

-PRESTASI/PENGHARGAAN-

* Bintang Lux 2006
* Nominasi Pemeran Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2006
Kontroversi (Luna vs Infotainment)

Meskipun saya tidak suka acara infotainment, namun jadi tersentil juga utk menuliskan tentang infotainment yang menurut saya merupakan salah satu daftar tayangan yg tidak layak tonton. Hasrat saya utk menulis tentang ini memang terinspirasi dari berita yang mungkin saat ini lagi hot. Yaitu pernyataan luna maya di twitter yg menghujat infotainment. ”Infotemnt derajatnya lebh HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!! may ur soul burn in hell!!…”, itulah yg ditulis luna di twitternya. Apa yang sebenarnya terjadi ??

Mungkin apa yg diungkapkan luna maya lewat twitternya bisa jadi merupakan ungkapan sebagian besar orang yg tidak suka dengan infotainment. Sudah banyak di bahas di blog-blog betapa buruknya tayangan infotainment yang dengan bangganya selalu mengklaim bahwa mereka berjasa atas karir para artis2 di negeri ini. Huh,…!! Capek deh. Banyak artis juga yg tidak pernah diliput infotainment tapi masih bisa eksis. Lihat saja Desi Ratnasari, meskipun tanpa media infotainment dia masih bisa survive. Buktinya masih bisa hidup dan bekerja. Fadli vokalisnya padi juga begitu. Tidak pernah diliput infotainment, tapi ya masih bisa berkarya. Masih bisa eksis.
Saya kira pernyataan luna maya adalah sebuah pernyataan yang jujur dan berani. Bagus juga utk mengingatkan para pekerja infotainment bahwa rating bukan segalanya. Privacy itu penting. Coba anda bayangkan, ketika sudah capek trus diganggu-ganggu apalagi dengan sorotan2 kamera yg begitu menyilaukan. Apa yang mereka lakukan selama ini saya kira melewati batas dan seringkali membuat berita yang mengada-ada.

Mungkin utk kedepannya, perlu peran yg lebih dari yg berwenang utk menertibkan acara2 infotainment ini. Banyak yang bilang, kalo acara ini lebih banyak menjurus ke fitnah, menjelek2an, dan sederet hal2 negatif lainnya.




 

0 comments:

Post a Comment