Deddy Corbuzier - Profil, Karir, Kebohongan dan Foto-foto

Deddy Corbuzier - Profil, Karir, Kebohongan dan Foto-foto 

 

Profil

BIODATA
Nama lengkap : Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo
Nama beken : Deddy Corbuzier
TTL : Jakarta, 28 Desember 1971
Agama : Katolik
Nama Istri : Kalina Oktarani
Menikah : 25 Februari 2005
Nama anak : Azkanio Nikola Corbuzier
Makanan Fav : Masakan Padang
Warna Fav : Hitam
Pesulap Fav : Harry Houdini
Buku karangannya : The Book of Magic
Resto miliknya : Midas Magic House
Karir

Perjalanan KIsah HIdupnya Adalah Sebagai BErikut.Selama lebih dari 10 tahun, Deddy Corbuzier telah membuat perbedaan besar dalam Industri hiburan dan Magic. TV Shows dan Publicty Stunts yang telah membuat telah mengejutkan semua orang Indonesia. Salah satu komunitas pers di Indonesia (C & R) diberikan kepadanya sebagai artis paling menginspirasi tahun ini. Dia telah mengubah tampilan Magic sebagai hiburan di Indonesia. Gaya yang unik dan cara hidup telah membuat dia sebagai tokoh masyarakat. Cara people memandang Magic sebagai seorang tua dan klasik telah berubah 180 derajat menjadi seni modern Magic. Dia menyebut dirinya sebagai Mentalist dan keajaiban adalah mentalism. Dia telah mengendarai mobil dengan mata tertutup, ia telah menemukan orang-orang yang termasuk kehilangan blinfolded, ia telah memprediksi headline sebuah koran terkenal, Dia telah memanjat dinding dengan berjalan vertikal, bahkan dia bekerja sama dengan kepolisian untuk memecahkan beberapa penyelidikan kasus-kasus yang paling sulit. Semua ini dilakukan oleh kekuatan pikiran. Ciptaan-Nya telah berada di tempat media dan di komunitas Magic. Dasar pada pendidikan di psikologi, ia menerbitkan buku-buku untuk umum 2 yang " DIVKA" dan "MANTRA". Keduanya telah menjadi buku laris selama beberapa tahun di sebagian besar toko buku di Indonesia. Sebuah trik mental yang disebut " Free Will" dan "Nocturnal Book Test" adalah hasil dari pengetahuan dan deducation di dunia Magic. Keduanya telah digunakan oleh banyak pesulap terkenal di dunia. Deddy Corbuzier juga bekerja sama dengan Doug Higley untuk menciptakan salah satu mudah-untuk-melakukan permainan mentalism disebut "Tool Gratis". Buku terbaru dari Deddy Corbuzier adalah "Book of Magic", sebuah buku pemula untuk belajar sulap dan terjual lebih dari 50,000 copy pada tahun pertama. Deddy Corbuzier telah menerima banyak penghargaan selama beberapa tahun, ia pernah caled Mentalist sebagai yang terbaik di bumi. Banyak catatan nasional telah diterima, seperti terpanjang mengendarai mobil dengan mata tertutup, yang terpanjang pertunjukan sulap, dll Semua ini nirlaba tindakan atau untuk tujuan amal dan salah satu hasil dari dedikasinya dalam industri hiburan. Semua ini dimulai ketika ia berusia 8 tahun. Young Deddy melihat seorang Magican membuat burung muncul di tangannya dan mengubah tongkatnya menjadi bunga. Ia mulai mencari pengetahuan di bidang seni ini dengan belajar dari beberapa Magican terkenal Indonesia pada waktu itu. Setelah ia menguasai beberapa trik sederhana, Young Deddy ingin lebih spektakuler Magic untuk belajar. Ia membeli banyak buku untuk memenuhi rasa ingin tahunya. Pada usia 12, ia memulai perjalanan profesional dan mulai dilakukan di "Dunia Fantasi Ancol". Deddy Corbuzier mulai belajar Mental Magic ketika ia mendapat kesempatan untuk pergi ke Israel. Pada saat itu ia menyadari bahwa ada banyak bentuk Magic. 
 
 
Dia berusaha keras untuk belajar Magic mental dan sejak itu, ia memutuskan untuk mengabdikan hidupnya untuk Magic. Pada usia 18, ia menandatangani 7 tahun kontrak dengan salah satu Hotel Internasional dan di sana ia menemukan sendiri karakter sejati. Hasilnya, ia mendapat kontrak dengan salah satu Bahasa Indonesia 's stasiun TV (RCTI) selama 4 tahun untuk dilakukan pada " impresaris" acara TV dan disiarkan di seluruh Indonesia, menjangkau audiens yang diperkirakan lebih dari 100 juta orang. Dalam karir profesionalnya, Ia telah membuat beberapa peringkat teratas's TV Shows seperti "Deddy Corbuzier Mind Games", " 1604", "Mentalist in Action", "Mind & Magic dengan Todd Diamond", "Magic dengan Jeff McBride", "Deddy Corbuzier dan Pierre Ginnet (Master of pencopet)", " Deddy Corbuzier dan Jay Scott Barry". The Latest adalah "Master Mentalist ( RCTI)", "The Master (RCTI), dan" The Master Junior ( RCTI), "Raja Sulap (Indosiar)". Dia juga berkonsultasi dengan beberapa TV Shows seperti "Hipnotist (Romy Rafael)" dan "Memang Sulap Memang Sihir (Indonesia's Monkey Magic)". Pada tahun 0 f 1998, ia mendirikan sebuah komunitas Magic dan manajemen yang disebut " Pentagram Manajemen" dan dia telah lahir banyak Magican dan penghibur profesional seperti Romy Rafael, Demian Aditya, Bow Vernon, Faro, Decky San, dan Arthemus oge. Pada tahun 2007, Pentagram Manajemen telah berubah menjadi Corbuzier Management. Pada saat ia membangun karier profesional, Dia tidak melupakan apa yang ia telah bermimpi pergi, untuk mengubah Magic menjadi sesuatu yang lebih menghibur dan lebih prestise di Indonesia. Dia memiliki gairah ini selama bertahun-tahun dan kemudian ia mendirikan Corbuzier School of Magic dan Corbuzier Magic Shop. Dia ingin menciptakan lebih banyak Magican muda profesional yang memenuhi syarat untuk menjadi yang terbaik dalam industri hiburan dan Magic. Dia juga melakukan banyak kuliah untuk Magican dan juga untuk non- Magican.
 
Kebohongan Deddy Corbuzier

Kepolisian Republik Indonesia menilai Master Deddy Corbuzier telah melakukan kebohongan publik, saat tampil di acara Ultah salah satu stasiun televisi swasta belum lama ini.

Demikian dikemukakan, Kepala Badan Intelijen Keamanan (Kabaintelkam) Polri Inspektur Jenderal Saleh Saaf di sela-sela acara buka puasa bersama Polri dengan Menteri Agama dan Tokoh Ulama di Mabes Polri, selasa malam, 2 September 2009.

Menurut dia, latar belakang kebohongan yang dilakukan Deddy adalah tentang atraksinya pada saat dirinya ditembak dan kemudian menangkap peluru dengan mulut. "Pada saat atrksi Deddy mengklaim itu sudah ada ijin polisi, pistol, dan peluru beneran, padahal itu bohong," ujar Saleh.

Bahkan, Saleh menambahkan, Deddy mengarang cerita kalau yang membawa pistol itu adalah seorang anggota Polisi. "Padahal itu nggak benar, dia sama sekali bukan anggota kita, tapi anak buahnya sendiri," tuturnya.

Dia menambahkan, kebohongan kalau orang itu bukan anggota Polri terbukti setelah Deddy dipanggil ke Mabes Polri Senin lalu, 31 Agustus 2009.

Selain itu, Saleh mengaku pistol yang diklaim Deddy adalah benar juga bohong, karena ternyata hanya replika. "Jadi, sulapnya bohong," kata dia.

Kendati demikian, meski Master Mentalis tersebut telah melakuka pembohongan publik, dirinya tidak dijadikan sebagai tersangka oleh Mabes Polri. Alasannya, namanya juga sulap, penuh trik. "Ya, tapi triknya berbau bohong juga," ujar Saleh.

Sedangkan penyebutan institusi Polri dalam adegan kebohongan publik tersebut yang bisa terjadi pencemaran nama baik, menurut Saleh sudah mendapatkan maaf dari pihaknya. "Sebab, dia sudah minta maaf, ya sudah kita maafkan. Apalagi, ini kan bulan Puasa," tuturnya.

3 comments:

namanya juga sulap penuh dengan seribu trikkksss

om dedy aku ngeeeefans berat sama om dedy cobuzier aku ingin minta nomorteleponnya om.ariana milanda.arigatou

Ya itu sih polisinya aja Guooobllloookkk... Udh tau sulap trik masih juga ditangkap

Post a Comment